Cari Blog Ini

MEKHAN CELL
Accesorys, Cetak digital

Categories

Senin, 09 Januari 2012

ipad 2 Apple

Jual iPad 2Apple iPad produk ajaib dan sangat personal  dari Apple Inc. mulai dipasarkan  (iPad 1) 03 April 2010 di US dengan antrian panjang. iPad sangat mirip dengan iPod touch, dinyalakan langsung on tidak perlu nunggu, tinggal pakai, dilengkapi dengan iPad apps (aplikasi). Apple iPad terdiri dari dua jenis iPad WiFi+3G dan iPad WiFi dengan tiga kapasitas flash drive yang berbeda diawali dengan Apple iPad WiFi kemudian iPad 64GB 3G, iPad 32GB 3G dan iPad 16GB 3G.
Belum genap setahun, Apple iPad 2 telah dilauncing pada 02 Maret 2011 di San Fancisco oleh Steve Jobs, resmi mulai dijual pada 11 Maret '11. Hanya dalam hitungan hari pada akhir pekan tersebut Apple menjual hampir 1 juta unit dan 70% pembelinya adalah pengguna baru. Diperkirakan sukses iPad 2 akan jauh melampai pendahulunya. iPad 2 menggunakan processor Apple A5, membuat iPad 2 dua kali lebih cepat dibandingkan generasi pertama. Ada 2 pilihan warna, silver dan putih. Lebih tipis, ringan, dilengkapi dengan camera 3G (depan dan belakang), smart cover warna warni sesuai  dengan selera pemakainya.
VERSACOM, Toko Gadget di Mal Ambasador, reseller iPad di Indonesia, jual iPad 2 3G dan Apple iPad WiFi serta berbagai jenis aksesoris iPad. Jual Micro SIM Card (Untuk iPad dan iPhone 4S) berbagai operator 3G serta layanan service dan jasa Jail Break iPad. Dapatkan harga iPad murah serta iPad Accessories  yang lengkap. iPad original caseleather case, iPad screen guard, silicon case,  iPad VGA Adapter, iPad Camera Connection Kit, iPad sleeve case, Apple iPad keyboard docking, iPad dock, serta jual iPad Smart Cover Polyurethane dan Smar tCover Leather.

Jual iPad 2 Jakarta

  • Apple iPad 2 32GB 3G WiFi                  : Rp 7.050.000,-
  • Apple iPad 2 64GB 3G WiFi                  : Rp 7.900.000,-
Toko iPad JakartaJual iPad di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar