Cari Blog Ini

MEKHAN CELL
Accesorys, Cetak digital

Categories

Sabtu, 07 Januari 2012

GPS dan Aplikasi nokia


Dengan Peta Nokia terbaru Anda dengan cepat dapat menemukan apapun di kota Anda, mulai dari kafe, mall, restoran, toko, acara, dan banyak lainnya. Memastikan Anda pergi ke tempat tujuan dengan navigasi gratis belokan demi belokan untuk berkendara maupun berjalan kaki. Anda pun juga bisa check-in di lokasi melalui jaringan sosial favorit seperti Facebook dan Foursquare.
Peta Ovi: navigasi GPS gratis dan panduan suara


Dapatkan aplikasi terbaik di Kios Nokia. Di sini akan Anda temukan aplikasi untuk apa saja, mulai dari travel, bisnis hingga permainan terbaru - yang bertambah terus tiap hari. Aplikasi yang membuat hidup lebih baik, lebih mudah, bahkan lebih asyik. Anda juga akan temukan banyak tema, nada dering, dan video menarik sesuai selera.
Aplikasi yang disarankan dari Kios Ovi
  1. Tic Tac Toe GameTic Tac Toe GameArcade
  2. adidas miCoachadidas miCoachUtilitas
  3. TilesTilesThemes
  4. Christmas CardChristmas CardEntertainment
  5. Christmas KaraokeChristmas KaraokeEntertainment
  6. MajestyMajestyStrategy     


    Musik Ovi Sesukamu memudahkan: dapatkan musik gratis semaunya dan simpan selamanya. Bila Anda masuk di Musik Ovi, akan Anda temukan jutaan lagu favorit – mulai dari rilis baru hingga klasik lama. Tidak seperti bursa musik lain, semua yang Anda lihat benar-benar gratis. Tinggal download lagu langsung ke ponsel Anda atau PC dan sinkronkan terus semuanya dengan Nokia Ovi Player.
    Musik Ovi Sesukamu: download lagu gratis tak terbatas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar