Cari Blog Ini

MEKHAN CELL
Accesorys, Cetak digital

Categories

Rabu, 04 Januari 2012

Status Galau 2012

Sedikit pembahasan tentang "galau"
kalo menurut saya Galau itu semacam permen yang tebuat dari batu,*upz maksudnya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial.
Berikut ada beberapa kata galau dari jejaring sosial

   Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati

    Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek

    Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat
    menyembuhkan diri

    Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu 
    hipnotis semaunya

    Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama 
    touch screen

    Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam

    Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit

    Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras 
    pelukan

    Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu 
    trus diludahin lagi begitu aja

    Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya

    Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. 
    | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA

    Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku 
    yang membencimu

    Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ?
     #galaugila

    Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun 
    terlanjur kusam karna ulahmu

    kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu    

    Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar 
    tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh
    
    aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, 
    biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu

    setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit

    Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah 
    aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

    Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu 
    untuk bersama orang lain
    
    kumpulan kata-kata galau ini bisa dijadikan motivasi untuk menggalau yang 
    labih baik lagi

    Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar