Cari Blog Ini

MEKHAN CELL
Accesorys, Cetak digital

Categories

Minggu, 15 Januari 2012

Mendapatkan dollar dengan clicksense

Salah satu peluang menghasilkan dollar adalah dari bisnis PTC clixsense. Clixsense  adalah bisnis PTC atau Pay to Click. Artinya kita akan dibayar stiap klik iklan yang kita lakukan. Nah kali ini saya akan berbagi peluang menghasikan dollar dari clixsense ini.

ClixSense merupakan program yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan.
Tentu, dengan demikian semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka pendapatan anda akan semakin besar.

Clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, anda tidak boleh menutup window iklan dalam waktu 30 detik. Kecil? Nggak juga sih. Toh gratis. Katakan saja anda browsing selama 3 jam sehari. Dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.

clixsense tampil dengan format baru. Tampilan desain web yang lebih menarik dan juga menu pembayaran yang lebih banyak. Sekarang bisa pakai paypal. JAdi bagi teman-teman yang malas gabung di clixsense karena nggak ada pembayaran via paypal, sekarang sudah nggak ada alasan lagi. 

Nah bila ingin gabung silahkan klik banner di bawah ini ya jadi referral ku:


Oh ya apakah referral ini masih boleh untuk orang yang domisili di Indonesia atau tidak. Silahkan aja coba. Kalau ada peringatan tidak boleh untuk orang domisili Indonesia..ya berarti belum boleh. Tapi kalau nggak ada tulisannya...berarti sudah boleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar