Cari Blog Ini

MEKHAN CELL
Accesorys, Cetak digital

Categories

Minggu, 08 Januari 2012

Samsung GALAXY Tab 7.0

Galaxy Tab 7 Plus
Galaxy Tab 7 PlusGalaxy Tab 7 PlusGalaxy Tab 7 PlusGalaxy Tab 7 PlusGalaxy Tab 7 Plus
Samsung menghadirkan GALAXY Tab 7.0 Plus GT-P6200 yang menawarkan portabilitas lebih baik melalui bentuk 7" yang ringan dan ramping, serta produktivitas canggih. Didukung oleh prosesor Dual Core 1,2GHz, kecepatan internet yang lebih cepat dan platform Android™ Honeycomb 3,2 dengan fungsi Voice Call dan Samsung TouchWiz yang dilengkapi dengan multimedia yang kaya, tablet ini memungkinkan banyak hal dan bahkan lebih di mana saja!

Portable Design

 Portable Design
GALAXY Tab 7.0 Plus hadir dengan bentuk kecil yang mengagumkan - hanya seukuran buku saku, namun memiliki kekuatan komputasi sebuah laptop. Tablet ringan dan kompak seberat 345gr dapat dioperasikan dengan satu tangan - ideal saat Anda bepergian.

Samsung Live panel

 Samsung Live panel
Live Panel adalah layar awal yang dapat di kustomisasikan, jadi konten dapat di akses secara instan melalui layar awal tersebut termasuk e-mail, galeri gambar, website favourite dan feed jejaring sosial. Keindahan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, aturlah sesuka Anda dan setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya

Powerful Performance

 Powerful Performance
Didukung oleh Dual Core Processor 1,2GHz yang perkasa, GALAXY Tab 7.0 Plus memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Advanced Connectivity

 Advanced Connectivity
GALAXY Tab 7.0 Plus memberikan pilihan konektivitas terbaik yang ada, mulai dari HSPA + 21Mps yang super cepat hingga Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding memungkinkan Anda menerima rata-rata data dua kali lebih cepat dari koneksi Wi-Fi saat ini.

Full HD Player

 Full HD Player
Nikmati video Full HD di mana saja dan setiap saat! Dengan dukungan Multi-codec, tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan kompatibilitas penuh. Simpan film favourit Anda didalam tablet dengan kapasitas microSD yang cukup!

Social Hub

 Social Hub
Memungkinkan Anda dengan mudah mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal.

Android™ 3.2 Honeycomb Platform

 Android™ 3.2 Honeycomb Platform
Platform Honeycomb yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. Juga, file media dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD.

Mini Apps

 Mini Apps
Mini Apps: Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah - yang akan ditampilkan pop up diatas layar aplikasi.

Google Mobile™ Services

 Google Mobile™ Services
Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada GALAXY Tab 7.0 Plus.

Voice Call Receiver

 Voice Call Receiver
Fungsi panggilan pada GALAXY Tab 7.0 Plus semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth.

Rich Browsing (Adobe Flash Player)

 Rich Browsing (Adobe Flash Player)
Browsing tanpa batas. Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar